KUY

KUY смотреть последние обновления за сегодня на Дом2 свежие серии.

ENZY JULIO SPEECHLEES !!! KONSISTENSI YOUNG LEX BERKARYA JADI KONTROVERSI ?!

21305
626
42
00:25:10
24.05.2022

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

ONAD PUNYA 7 NYAWA! GEGARA SERING GAUL SAMA HABIB JAFAR?

618587
13240
1553
00:32:25
09.05.2022

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

ENZY DIBUAT SALTING SAMA MAS BIAN? BIKIN BAPER!

1481573
65294
1685
00:22:49
03.05.2022

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

TEORI NESSIE JUDGE !! LANJUTAN FILM KKN DI DESA PENARI BAKALAN JADI KONTEN MOBIL !?

381746
11946
1687
00:29:55
16.05.2022

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

FERRY MARYADI LGBT !? NIKAH CUMAN FORMALITAS

546596
10197
359
00:37:32
25.01.2022

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

ENZY GIRANG BANGET! MAS BIAN SUKA CEWE BLASTERAN? AKU DONG!

820318
33207
809
00:26:28
10.05.2022

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

ANDIKA SOMASI TRI SUAKA? EMANG BOCAH KEMAREN SORE!

432752
7730
629
00:31:29
04.05.2022

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

ENZY KEBAWA EMOSI SAMA ANYA "LYDIA" GERALDINE

2352966
54646
1219
00:19:56
07.01.2022

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

ENZY & HESTI DIBUAT TERPINGKAL SAMA INDRA JEGEL | STAND UP COMEDIAN YANG DULUNYA TUKANG KETAN

1671024
36680
826
00:36:55
07.09.2021

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 THIS OR THAT Episode: ENZY & HESTI DIBUAT TERPINGKAL SAMA INDRA JEGEL | STAND UP COMEDYAN YANG DULUNYA TUKANG KETAN DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

FADLI TETEP PILIH ERIKA CARL!! PANAS SAMA FUJI & THARIQ!?

916495
37086
1288
00:35:09
15.02.2022

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

ERNEST PRAKASA HERAN KOK ADA YANG KEPO & SAMPE NIAT GITU | SALAH SEARCH ENGINE APA RAKYAT +62 !?

385201
8234
217
00:20:50
21.12.2021

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

HABIB JAFAR RUQYAH HESTY & ENZY | DI KUY TERNYATA ADA PEMUDI TERSESAT !

1374447
37131
1793
00:40:50
19.10.2021

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com Lokasi: Studio Tepi Layang Jl. Pangeran Antasari Nomor 61, RT.5/RW.9, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150

ALUMNI MISKIN ! KIKI SAPUTRI & MARSHEL WIDIANTO MANTAN PEMBURU KOMPETISI OFFLINE

383835
7635
238
00:35:10
25.02.2022

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

ENZY KASIH JEBAKAN BETMEN? GOFAR TRAUMA MAKAN BURGER!?

249174
5644
359
00:29:35
12.04.2022

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

ENZY & HESTY NGAKAK‼️ ARAFAH PUSING PUNYA ADEK KAYAK PUNGLI‼️ TIAP BANTUIN MINTA UPETI

8365933
270846
9220
00:35:34
31.08.2021

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 THIS OR THAT Episode: ENZY & HESTY NGAKAK‼️ ARAFAH PUSING PUNYA ADEK KAYAK PUNGLI‼️ TIAP BANTUIN MINTA UPETI DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com Lokasi: Studio Tepi Layang Jl. Pangeran Antasari Nomor 61, RT.5/RW.9, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150

BINTANG EMON DUKUNG PRESIDEN 3 PERIODE?! COLEK DULU MBA NAJWA SHIHAB DEH ! GIRING KAWAL TEROOS!!

865396
18764
379
00:30:41
22.04.2022

Wohooo.... bestie Bintang Emon nongol juga di MAKI. Stand up yang sering nolak kerjaan ratusan juta dan bintang tamu. Dibalik itu, ternyata kehidupan seorang Bintang Emon yang lucu, garang dan suka menyalurkan ekspresinya di sosial media, ternyata dia ringkihh! Kok bisa ya? Selain itu, Bintang baru tahu juga Marshel nikung gebetan yang sama.... Tonton selengkapnya di MAKI, bestiee!!! KUY daftarkan diri kalian untuk menjadi #Genaktif untuk bisa mengembangkan potensi diri dengan program-program yang ada! Jangan lupa untuk follow dan cari info seputar #Genaktif! Instagram: 🤍 KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

ENZY SINGLE SHAMING | OLAH KOSAKATA WITH OZA RANGKUTI

957475
21220
735
00:36:38
11.01.2022

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

RAFFI AHMAD SULTAN WORKAHOLIC!! DIPAKSA MAMA DIJADIIN THOMAS DJORGHI KW

1670936
19756
352
00:33:55
22.12.2021

Cuma 20 ribu Rupiah udah bisa nikmatin sensasi nikotin! Buruan follow Instagram 🤍velo.indonesia buat menangin giveaway setiap minggunya! #JagoCariCelah #YouveGotVELO Cari tau tentang VELO di 🤍 Facebook: VELO Indonesia Official Webstore & Marketplace: 🤍 - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 🤍 Guys! Mau hadiah keren buat akhir tahun? OctaFX lagi bagi-bagi giveaway cuma sampe 26 Desember nih. Banyak banget hadiah keren dan promo menarik buat kalian! Click link, download and join OctaFX! - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

SEMPROD : UUS ANDHIKA BORIS DIGREBEK TAMU SPESIAL !!! GADING NGGAK BERKUTIK !!!

2966196
61971
4963
00:55:30
03.03.2021

Hai Temen GUA, Cah BAGUS ! Kejutan spesial dihadirkan oleh KUY! di episode kali ini, program SEMPROD kedatangan istri Boris, Uus, dan Andhika. Walhasil, Gading pun ikutan terkejut dan membuat obrolan semakin ramai. Kosan Uus pun sontak jadi meriah dan lebih berwarna. Terlebih My lovely Wife Boris pun ikut membuat suasana semakin pecah. Seperti apa keseruan obrolan khas anak tongkrongan Boris, Uus, Andhika di depan istri mereka? KUY! Saksikan SEMPROD dan Jangan lupa subscribe, like, komen, dan share konten ini ke teman-teman lo ya kalau kalian Temen GUA... #semprod #pasanganselebriti #mylovelywife VIBE INDONESIA VIBE PONG 45:34 - 52:04 Instagram : 🤍vibe.indonesia Twitter : 🤍vibe_indonesia Facebook : 🤍vibe.indonesia Youtube : VIBE Indonesia Online Center 24 Jam : +62 813 1686 8833 / +62 812 856 9191 Official Online Store : 🤍 OCTA FX Yuk belajar trading biar untung ngga jadi buntung! Cek YouTube channel Daryl Yahya: 🤍 Ayo join Octa FX sekarang! 🤍 KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

SEMPROD : MARSHEL WIDIANTO BIKIN GADING UUS ANDHIKA BORIS NANGIS! MAIN KE KOSAN DAPET PROGRAM BARU?!

2819496
71077
5900
00:58:32
31.03.2021

Halo Temen GUA, Cah BAGUS… Pada episode SEMPROD kali ini Gading, Uus, Andhika, dan Boris kedatangan sobat misqueen Tanjung Priok, Marshel Widianto. Setelah ngobrol panjang, kisah masa lalu Marshel Widianto berhasil membuat Gading, Andhika, Uus, dan Boris miris. Sementara di sisi lain mereka juga kagum dengan kerja kerasnya. Seperti apa keseruan obrolan khas ala Gading, Uus, Andhika, Boris, dan Marshel? KUY! Saksikan SEMPROD! Jangan lupa subscribe, like, komen, dan share konten ini ke teman-teman lo ya kalau kalian Temen GUA... #semprod #marshelwidianto #kisahselebritis VIBE INDONESIA BALOON EXPLODE WITH VIBE 49:58 - 56:12 Instagram : 🤍vibe.indonesia Twitter : 🤍vibe_indonesia Facebook : 🤍vibe.indonesia Youtube : VIBE Indonesia Online Center 24 Jam : +62 813 1686 8833 / +62 812 856 9191 Official Online Store : 🤍 VELO Dapatkan potongan 30% OFF dengan kode promo VELOxKUY! #YouveGotVELO Instagram: 🤍velo.indonesia Facebook: VELO Indonesia Official Website & Store: 🤍 KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

VIDI & SHEILA SETELAH NIKAH JADI SERING MAGER BERDUA ! TAPI !?

1333270
53220
1549
00:20:16
04.02.2022

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

KOCAK! HALDA BONGKAR STRESNYA ARAFAH! AMPE KE PISIKOLOG GEGARA BINTANG EMON?

888187
23246
769
00:30:48
06.05.2022

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

ENZY GOLD DIGGER !? YANG CUMA CARI HARTA KRESNA JULIO

177434
4735
168
00:37:31
18.01.2022

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

ARIEL NOAH KAPOK GA MAU NYANYI? KO BISA!

236282
9237
1047
00:25:32
11.05.2022

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

PAPA GADING TERJEBAK ASMARA!! KAKAK ADEK KETEMU GEDE!! SIAPA NIH!?

1448314
32058
784
00:34:54
09.11.2021

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com Lokasi: Studio Tepi Layang Jl. Pangeran Antasari Nomor 61, RT.5/RW.9, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150

HALDA KENA SEMPROD KIKI! UDAH GA PUNYA RASA MALU MANFAATIN ARAFAH?

453604
13297
258
00:16:44
13.05.2022

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

ENZY JULIO SAMPE MERINDING ! SARA WIJAYANTO KERASUKAN ROH YANG MATI DIPERKOSA !

159657
5678
247
00:23:15
17.05.2022

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

NABILA PUTRI SPILL KEBOBROKAN BORIS ??!! KARIR TERANCAM ANCOOORR !!!

420819
5320
211
00:36:01
21.03.2022

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

THIS OR THAT: ENZY SALTING DIDATENGIN DIKTA!!! HESTI JADI SAKSI LAMARAN?!

7255020
225080
20567
00:46:06
16.03.2021

KFC INDONESIA X KUY! ENTERTAINMENT PRESENT : THIS OR THAT Hesti Purwadinata dan Enzy Storia bertemu dengan Dikta. Yup, di program THIS or THAT keduanya ngobrol panjang dengan pemilik nama lengkap Pradikta Wicaksono, vokalis Yovie & Nuno. Usut punya usut Dikta ternyata pernah memendam rasa dengan Enzy. Walhasil, segala cerita 'pedekate' keduanya dibongkar habis Hesti. Penasaran seperti apa obrolan Hesti, Enzy, dan Dikta? KUY! nonton videonya sampai habis dan jangan lupa Like, Komen, dan Share... #enzystoria #hestipurwadinata #dikta KFC INDONESIA Website : 🤍 Instagram : 🤍 Facebook : 🤍 Dapatkan menu krispy and krunchy favorit di semua outlet KFC di kotamu atau hubungi KFC Delivery 14022 untuk layanan pesan antar saat Kamu #dirumahaja. KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

DISELINGKUHIN RAFFI AHMAD!? AUDREYFF NGELEPER!! BORIS MAU TELEPON BU SRI MULYANI

305846
3553
331
00:39:23
03.03.2022

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

BANTAH AMANDA MANOPO ! OMAR DANIEL UDAH DEKET SAMA ENZY SELAMA DI AMERIKA

680098
19386
790
00:28:40
05.10.2021

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com Lokasi: The Kuningan Suites Jl. Setia Budi Utara Raya No.5, RW.1, Kuningan, Setia Budi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

Wali - Kuy Hijrah (Official Music Video NAGASWARA) #religi

8624656
92881
6361
00:04:43
03.05.2019

Wali - Kuy Hijrah (Official Music Video NAGASWARA) #religi Artist : Wali Title : Kuy Hijrah Composed by : Apoy Arrangement : Wali ℗ & © 2019 NAGASWARA Audio Streaming 24/7 download app. here 🤍 Info Update Artist : 🤍 AKTIFKAN!!! Nada Sambung Pribadi "Wali - Kuy Hijrah” Ciptaan : Apoy. Telkomsel ketik MCRMDHAN01 kirim ke 1212. Indosat ketik SET MCRMDHAN01 kirim ke 808. XL ketik MCRMDHAN01 kirim ke 1818. Tri RBT ketik MCRMDHAN01 kirim ke 1212. Lirik Lagu : Orrait... kau yang tengah senang senang Tuhankan dunia aduh sayang Lupakan Allah sungguhlah malang Naudzubillah... Orrait... Orrait... Orrait... Orrait... pabila nyawa melayang Badan terbujur dikurung batang Dimana duniamu oh sayang Orrait... Orrait... Orrait... Dan kuy... kuy... kuy... kuy kita hijrah Dan kuy... kuy... kuy... ayo berubah Dan kuy... kuy... kuy... niat ibadah Orrait... Orrait... Orrait... Dan kuy... kuy... kuy... kuy kita hijrah Dan kuy... kuy... kuy... mantap melangkah Dan kuy... kuy... kuy... ucap bismillah Orrait... Orrait... Orrait... Orrait... jangan buka aurat Orrait... tolong jagalah syahwat Taukah kamu ini amanat Orrait... Orrait... Orrait... Orrait... tak ada kata terlambat Orrait... sebelum menjadi mayat Orrait... Allah menunggu taubat Orrait... Orrait... Orrait... Orrait... Dan kuy... kuy... kuy... kuy kita hijrah Dan kuy... kuy... kuy... ayo berubah Dan kuy... kuy... kuy... niat ibadah Orrait... Orrait... Orrait... Dan kuy... kuy... kuy... kuy kita hijrah Dan kuy... kuy... kuy... mantap melangkah Dan kuy... kuy... kuy... ucap bismillah Orrait... Orrait... Orrait... Dan kuy... kuy... kuy... kuy kita hijrah Dan kuy... kuy... kuy... ayo berubah Dan kuy... kuy... kuy... niat ibadah Orrait... Orrait... Orrait... Dan kuy... kuy... kuy... kuy kita hijrah Dan kuy... kuy... kuy... mantap melangkah Dan kuy... kuy... kuy... ucap bismillah Orrait... Orrait... Orrait... Dan kuy... kuy... kuy... kuy kita hijrah Dan kuy... kuy... kuy... ayo berubah Dan kuy... kuy... kuy... niat ibadah Orrait... Orrait... Orrait... Dan kuy... kuy... kuy... kuy kita hijrah Dan kuy... kuy... kuy... mantap melangkah Dan kuy... kuy... kuy... ucap bismillah Orrait... Orrait... Orrait... Orrait... Orrait... Orrait... Business inquiries : +62 2150208989 ext. 511 Email : nagadigit🤍nagaswara.co.id Music Video Official NAGASWARA : 🤍 TV Streaming Official NAGASWARA : 🤍 Radio Streaming NAGASWARA FM : 🤍 Google Fans Page Official NAGASWARA : 🤍 Komunitas Musik NAGASWARA : 🤍 Facebook Official NAGASWARA : 🤍 Twitter Official NAGASWARA : 🤍 Instagram Official NAGASWARA : 🤍 Website NAGASWARA Official : 🤍 Radio Website : 🤍 News Website : 🤍 Website Dance Dhut : 🤍 Link Vidio.com NAGASWARA : 🤍 Link Dailymotion NAGASWARA : 🤍

ENZY & HESTI BARU NGEUH ! TORA SUDIRO UDAH MAU JADI EYANG

576993
10287
339
00:34:31
02.11.2021

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com Lokasi: Studio Tepi Layang Jl. Pangeran Antasari Nomor 61, RT.5/RW.9, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150

KOCAK‼️ BABE CABITA IMPLAN OTOT⁉️ DEMI MENJIWAI PERI ZODIAK‼️

397366
7017
201
00:42:54
16.11.2021

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

OKI RENGGA CALON WAKIL KETUA KEMENPORA !? MAU NEMENIN OM DEDDY !?

75777
1962
125
00:31:04
23.05.2022

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

ENZY BIKIN ALSHAD AHMAD SALTING ! DISURUH MILIH ANTARA ANYA, RIA, PEVITA ATO SAHILLA ?

1003928
24465
418
00:29:10
21.09.2021

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

DANILLA RIYADI : GUA NGUMPULIN LUDAH DEMI EFEK ILER ! BTS "MVP" BUDGET KURANG !

170399
2598
91
00:30:47
18.04.2022

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

TANTE ERNIE GODAIN PAPA GADING AMPE MERINDING❗ BIKIN OM TORA NGENES❗

1047696
19506
428
00:29:39
01.12.2021

NOSTALGILA EPS: TANTE ERNIE GODAIN PAPA GADING AMPE MERINDING❗ BIKIN OM TORA NGENES❗ Cuma 20 ribu Rupiah udah bisa nikmatin sensasi nikotin! Buruan follow Instagram 🤍velo.indonesia buat menangin giveaway setiap minggunya! #JagoCariCelah #YouveGotVELO Cari tau tentang VELO di 🤍 Facebook: VELO Indonesia Official Webstore & Marketplace: 🤍 KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Cuma 20 ribu Rupiah udah bisa nikmatin sensasi nikotin! Buruan follow Instagram 🤍velo.indonesia buat menangin giveaway setiap minggunya! #JagoCariCelah #YouveGotVELO Cari tau tentang VELO di 🤍 Facebook: VELO Indonesia Official Webstore & Marketplace: 🤍 Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

ENZY & HESTI AJAK ANGEL KARAMOY BIAR COBAIN MAKAN MECIN & GULA BIANG‼️ NOSTALGIA JAJAN WAKTU SEKOLAH

573109
9756
284
00:27:06
23.11.2021

KUY! ENTERTAINMENT Website : 🤍 Instagram: 🤍 Spotify PODSKUY : 🤍 Spotify SEMPROD : 🤍 Facebook : 🤍 TikTok : 🤍 DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!! KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu. Contact & Partnership enquiries: info🤍kuyentertainment.com

Duo Biduan - Santuy Aja Kuy (Official Music Video)

498477
3755
299
00:03:33
27.12.2019

Dangdut hits baru dari Duo Biduan : Santuy Aja Kuy ! Halo sahabat Pelangi yang suka dangdut, Duo Biduan baru aja rilis single terbaru nih! Musik Video "Santuy Aja Kuy" sekarang udah bisa kamu tonton di Pelangi Records ~ Enjoy! Ingat Like, Comment, & Subscribe ya! - PRESS RELEASE Artis : Duo Biduan Single : Santuy Aja Kuy Ciptaan : Don Kinol Label : Pelangi Records Demam K-Pop memang masih melanda masyarakat Indonesia. Demam K-Pop juga turut berimbas kepada para musisi tanah air. Mereka beramai-ramai meramu musik dengan nuansa Korea style. Tak hanya musisi Pop saja, demam K-Pop ternyata juga telah merambah ke genre dangdut. Salah satunya adalah Duo Biduan. Duo yang terdiri dari Kiki Syarah dan Elsatya ini baru merilis single yang sedikit memasukan unsur korea. Single yang berjudul "Santuy Aja Kuy" ini memang sedikit berbeda dengan single-single Duo Biduan sebelumnya. Single ini dikemas secara riang yang menjadi ciri khas musik-musik K-Pop. "Bedanya aura lagu ini lebih happy, lebih up beat, dikasih sentuhan Korea biar ngikutin jaman. Kan lagi hits K-POP," kata Kiki Syarah sambil tersenyum. Untuk keseluruhan, sebenarnya aransemennya tak jauh berbeda. Yaitu masih berkutat dalam genre dangdut remix. Hanya saja nuansanya memang terdengar berbeda. Dengan nuansa korea, lagu ini Terdengar unik. Apalagi untuk lagu bergenre dangdut. "Keunikannya aransemen lebih fresh karena sentuhan korea dangdut," beber Kiki Syarah. Masih mengedepankan tema cinta, lagu ini mengajarkan mengenai kesetiaan kepada para pasangan. Perselingkuhan memang menjadi topik bahasan yang umum dalam setiap lagu yang mengedepankan tema cinta. "Tapi makna di lagu ini, walaupun punya pasangan nggak setia tapi tetap dibawa santai," ucap Elsatya. Uniknya, lirik lagu ini berisikan kata-kata yang cukup populer bagi anak-anak milenial saat ini. Dengan bahasa yang ringan, lagu ini pun sangat mudah dicerna. Bahkan judul lagu 'Santuy Aja Kuy' pun turut menjadi daya tarik tersendiri dalam single ini. "Ada beberapa lirik yang dimasukin dalam lagu ini yang diambil dari kata-kata yang lagi hits di Indonesia. yaitu +62 yang merupakan ciri atau identities netizen Indonesia. 'Sultan mah bebas' dan judul lagu ini sendiri “santuy aja kuy” yang artinya santai aja," terang Elsatya. Walau mengaku memasukan unsur Korea, namun Duo Biduan tak ingin meninggalkan ciri khas Indonesia. Selain dalam lirik memasukan kata-kata yang populer di Indonesia, terdapat part sinden dalam lagu ini. Para personil Duo Biduan memang ingin agar unsur tradisional masuk dalam lagu ini. Namun menyinden bukanlah perkara mudah. Apalagi bagi mereka yang memang tak terbiasa melakukannya. "Saat part nyinden sih agak sulit. Karena memang belum terbiasa. Agak PR juga pas take vocal. Karena harus tetap bikin aura happy di lagu ini. Tapi so far kita optimis sama lagu ini," ujar Elsatya. Sekedar informasi, Duo Biduan didirikan oleh Kiki Syarah dan Elsatya Marcelina sejak 14 Februari 2016 yang bertepatan dengan hari Valentine dan eduanya sepakat untuk membentuk Duo dengan misi sosial. Salam Musik Indonesia !!! - Aktifkan RBT-nya Santuy Aja Kuy dari Duo Biduan : Telkomsel ketik: SANTUY sms ke 1212 XL ketik: SANTUY sms ke 1818 3 (Tri) ketik: SANTUY sms ke 1212 - Follow Duo Biduan: Instagram : 🤍 (Duo Biduan Official) 🤍 (Kiki) 🤍 (Elsa) Twitter : 🤍 - Follow Pelangi Records: Instagram : 🤍 Twitter : 🤍 Facebook : 🤍 Website : 🤍 - Dari Pelangi Records, salam musik Indonesia! #SantuyAjaKuy #DuoBiduan #PelangiRecords

Назад
Что ищут прямо сейчас на Дом2 свежие серии
KUY Шоу бизнес Школа Что было дальше Читы на Фри Фаер fade video premiere оставайся в кругу Помогаю деньгами бездомному ризинки макси 청소 египет без визы 슈케어 ёлки смотреть на ютубе ёлки новые новогодняя комедия джони комета на гитаре рейки я люблю комедии 장승조드라마 юрий музыченко